Azka Trimbell

Azka_Trimbell Muda dan terkenal membuat Kylie Jenner mengikuti jejak keluarganya dalam berpose di majalah. Meski baru berusia 17 tahun, adik Kendall Jenner ini sudah memamerkan belahan dadanya untuk sampul Majalah FAULT.

Seperti yang bisa dilihat pada gambar di bawah ini, Kylie tampak percaya diri mengenakan vest normcore tanpa lengan. Penampilannya dilengkapi gelang logam dan anting gading perak yang senada.

Azka Trimbell

Dengan alis tebal, smokey eyeshadow dan lipstik pucat, Kylie terlihat sangat santai. Dalam foto lainnya, adik termuda dari Kim Kardashian ini terlihat mengepang rambutnya dan memakai bando kelinci seperti gaya Lady GaGa pada 2009.

Selain berpose untuk FAULT edisi terbaru, Kylie juga sedikit membeberkan kehidupannya di sosial media. Ia mengaku dirinya adalah orang yang sangat berbeda di dunia maya.
seperti dilangsir wowkeren.com

"Orang-orang akan selalu menghakimi apapun yang kau lakukan," jelasnya. "Jadi aku merasa aku belum terlalu terbuka seperti sebelumnya. Di Instaram aku hanya memposting apa yang kuinginkan dilihat orang-orang."

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: