Aktris Australia bikin situs feminis berisi foto bugil perempuan


 Aktris Australia Caitlin Stasey baru saja meluncurkan situs herself.com yang berisi sejumlah foto perempuan bugil.

Stasey mengatakan dibuatnya situs itu untuk membuat kaum perempuan dari segala etnis, warna kulit, bentuk tubuh, lebih percaya diri dan menunjukkan identitas sejatinya, seperti dilansir situs Buzzfeed, Selasa (13/1).

Selain sejumlah foto yang bisa membangkitkan syahwat, situs itu juga memuat hasil wawancara Stasey dengan para perempuan yang sudah berpose bugil di situs itu.

"Herself.com adalah sebuah sikap dari kaum perempuan untuk perempuan, kesempatan untuk menyaksikan kejujuran kaum hawa tanpa permu merasa terbebani dari pandangan kaum lelaki," ujar Stasey.

Dia mengaku terinspirasi membuat situs itu setelah menyadari ada kebutuhan bagi kaum perempuan untuk menceritakan pengalaman hidup mereka, termasuk soal seks, ke dalam sebuah ruang.

"Saya ingin memperlihatkan kaum perempuan dari berbagai bidang kehidupan bisa menemukan solidaritas atau sosok seperti mereka ketimbang ingin menjadi seperti mereka."

Stasey menyatakan yang paling banyak dia temui ketika baru meluncurkan situs itu adalah kaum perempuan merasa tubuh mereka tidak sesuai dengan yang selama ini dinilai menurut pandangan kaum lelaki atau industri kecantikan.

"Sebagai seorang pemain film saya selalu sadar bagaimana penampilan saya, bagaimana penampilan orang lain, dan bagaimana orang lain ingin memandang kita. Bekerja di bidang hiburan membuat saya sadar ada ketidakdilan terhadap perempuan," kata dia''
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: