Bunyi-Bunyi Misterius
bunyi misteri
Suatu hari kamu sedang melamun di rumah, sendirian. Entah kenapa, terdengarlah bunyi-bunyian aneh.. Buat sebagian orang yang aware atau parnoan, biasanya sih bunyi kayak gini langsung nyadar dan berasumsi macam-macam. Berangkat dari situ, kali ini kita mau ngasih tau kamu bunyi-bunyian absurd yang sebenernya sih biasa aja menurut kita. Iyalah, kan kita isinya orang berani semua.

Kalau kamu denger bunyi kayak gini



Krek-Krek
Biasanya sih bunyi nya dari dalem lemari kayu gitu. Asal bunyinya? Ah palingan tikus, cicak, atau daun pintu lemari kamu kena angin aja itumah.
Bukan yang ini kok

Gratak-Gratak
Kamu ngerasa laper tengah malem? Akhirnya kamu memutuskan untuk pergi ke dapur, tapi kok.. Ada bunyi gratak-gratak.. Kamu langsung ngibrit lari ke kamar kamu, padahal mah.. Itu kakak kamu baru pulang clubbing

Gruduk-gruduk
Dengan kondisi pemikiran kamu yang gelisah, kamu berusaha keras untuk tidur. Tapi ternyata, terdengar suara gruduk-gruduk gitu dari langit-langit kamu. Yaudah sik. Itu mah kucing palingan.
Bunyi-Bunyi Misterius
Sst jangan berisik.. Ntar ketauan
Gak percaya? Yaudah coba aja cek

Pak-Pak-Pak-Ah-Ah
Kamu lagi jalan, karena kepo ada bunyi apaan di langit-langit kamu. Sayangnya, ketika kamu lewat kamar papa mama kamu, kamu mendengar bebunyian ini.
Kamupun menyesal.
Ketika memutuskan untuk balik badan

Ciluk baaa!!
Yaudahlah Makanya, jangan kelewat kepo ya.

Kira-kira suara kayak apa lagi yang bisa bikin kamu penasaran setengah mati? Trus kalau udah tau sumber suaranya, kamu bisa main pesawat-pesawatan.

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: