Azka_Trimbell - Menjelaskan apa yang dirasakan saat orgasme, bukanlah hal yang mudah. Banyak orang menyebut rasanya benar-benar menakjubkan sehingga ingin mengulangi lagi. Namun mereka tetap tak mudah mengungkapkannya dalam kata-kata.


Dan selalu ada pertanyaan besar: apakah semua orang, laki-laki dan perempuan, merasakan hal yang sama? Pertanyaan ini muncul, mengingat perempuan memiliki saraf dua kali lebih banyak di klitoris mereka daripada pria ada di kepala penisnya. Sehingga muncul asumsi perempuan lebih bisa merasakan orgasme dibanding laki-laki.

Dan berikut pengakuan lima perempuan tentang apa yang mereka rasakan saat orgasme.

1. Seperti bersin terjebak dalam hidung Anda.
"Sulit untuk menjelaskan, tapi kalau saya harus mengatakan, seperti Anda harus bersin, dan tidak peduli apa yang Anda lakukan selain menyelesaikan itu. Dan itu seperti setiap saraf tubuh Anda terasa menakjubkan, tapi itu di bawah sana.

2. Sebuah panci air mendidih.
"[Rasanya] seperti mendidih di atas kompor. Mulai lambat, mungkin ada beberapa suara keras bahwa Anda bingung untuk hal yang nyata, tetapi setelah itu mulai mendidih, tidak ada yang bisa menghentikan itu, dan tidak ada pertanyaan tentang apa yang terjadi."

3. Seperti terjun bebas.

"(Rasanya) seperti vagina Anda sedang dilempar dari tebing dan jatuh bebas untuk kedua sebelum mendarat pada trampolin yang benar-benar goyang!"

4. Sebuah hadiah.
"Ini sebuah pelepasan, tapi pelepasan terbaik di bagian yang menyenangkan. Anda tahu itu akan datang dan ingin untuk mencapai sesuatu yang fenomenal. Lalu akhirnya Anda tidak tahan lagi, dan setiap ons tubuh Anda terasa kaku dan hidup.

5. Seperti skydive.
"Bagi saya, terasa seperti sedang berada di tepi dunia siap untuk terjun payung dan hati saya berdebar-debar, karena saya tidak yakin apa yang berikutnya terjadi. Anda tahu, karena kadang-kadang Anda bisa kehilangan orgasme sebelum hits, tapi kemudian terjadi ledakan yang memaksa saya jatuh dan merasa ringan. Seperti dikutip yourtango.com
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: