Syahrini Foto Syur di Kamar Mandi Bikin Heboh Netizen
Syahrini Foto Syur di Kamar Mandi Bikin Heboh Netizen - Syahrini terkenal sebagai artis Indonesia yang selalu mencari sensasional dan kontroversi. Banyak hal yang dilakukannya pasti menuai sensasional dan menghebohkan masyarakat. 

Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu, Syahrini yang berfoto bersama pria dengan tidak menampakan wajah prianya yang diduga merupakan kekasihnya tersebut.

Kemudian, ada lagi pose foto Syahrini yang menuai kontroversi yaitu pose Lady Gaga yang menggunakan kacamata besar. Karena Lady Gaga memiliki gaya yang selalu menggunakan kacamata besar.

Namun kali ini bukan menirukan gaya artis hollywood yang terkenal lagi, tapi Syahrini menciptakan pose fotonya sendiri yang membuat banyak pengguna media sosial menjadi heboh,

Syahrini yang berpose di kamar mandi tersebut membuat media sosial menjadi heboh. Bukan posenya yang bikin heboh, tetapi busana yang dikenakan oleh Syahrini.

Dalam foto tersebut Syahrini tampak tidak menggunakan pakaian sehelai pun dan hanya menggunakan handuk untuk menutupi tubuhnya yang penting.

Setelah foto ini disebarkan di Internet, banyak sekali pengguna internet yang memberi kritikannya dibawah foto tersebut.

Auratnya kelihatan tuh, percuma dong kemarin umroh, tulis salah satu akun.
Katanya mau tutup aurat karena pesan almarhum papanya, ingat umur tante, tulis akun lainnya.

Artikel Lain Yang Bisa Anda Baca Juga :
Lainnya...

Demikianlah Artikel yang mengulas Syahrini Foto Syur di Kamar Mandi Bikin Heboh Netizen " dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian. Akhir kata, salam hangat dari admin. 
Ditinjau oleh: Interneto, infoepasutri.blogspot.com.


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: