Mall Ini Berikan Belanja Garatis Untuk Wanita Jomblo yang Mau Buka Bajunya
Mall

Sebuah Mall di Kota Wuhan, Provinsi Hubei, China ini menggelar aksi unik dengan memberikan kesempatan bagi para wanita jomblo yang mau buka bajunya untuk bugil sambil berjalan � jalan keliling mall dan nantinya akan diberikan pakaian gratis bagi 200 single atau jomblo yang beruntung.



Kegiatan mall yang menjadi salah satu trik untuk menarik perahtian pembelinya ini ternyata berjalan lancar. Awalnya pihal Mall menyewa beberapa model 100 untuk berjalan sambil bugi dan tak lama para wanita jomblo yang berada di dalam mall itu pun tertarik dan ikut berpartisipasi.

Mereka terlihat bergitu antusias dengan berkeliling mall hanya dengan memakai pakaian dalam. Pihak mall juga memberikan kelonggran bagi mereka yang merasa malu maka akan diberikan sebuah topeng untuk digunakan. Panitia membebaskan mereka membeli pakaian apapun dengan batas 1.000 yuan atau sekitar 2,1 juta rupiah.

Begitu banyaknya para jomblo yang ikut dalam acara ini hingga terlihat antrian panjang hingga 100 meter saat mereka mekukan checkout seperti yang dilansir dari vemale.com (27/2/2015).
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: